April 26, 2011

Mengobati & Mencegah Kanker

Saya baru saja mendapat BBM berisi informasi yang mungkin berguna :)

Dr Stephen memperlakukan pasien sakit kanker dengan cara yang "un-ortodoks" & banyak pasien sembuh. Ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit. Obat untuk kanker sudah ditemukan. Apakah Anda percaya? Saya berdukacita bagi pasien kanker yang meninggal di bawah perawatan konvensional, pasien kanker tidak seharusnya mati.

Makan Buah.. Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buah, memotongnya & hanya memasukkannya ke dalam mulut kita. Ini tidak semudah yang Anda pikirkan. Ini penting untuk mengetahui bagaimana & kapan harus makan buah. Seperti apa cara yang tepat makan buah? MAKSUDNYA TIDAK MAKAN BUAH-BUAHAN SETELAH ANDA MAKAN! BUAH HARUS DIMAKAN PADA SAAT PERUT KOSONG. BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING. Jadi silahkan makan buah-buahan pada waktu perut kosong / sebelum makan! Buah bercampur dengan makanan lain akan membusuk & menghasilkan gas & dengan itu Anda akan kembung!

Menurut Dr Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini. Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan & berat badan normal. Ketika Anda minum jus buah-minumlah jus buah yang fresh, TIDAK dari kaleng. Makan buah utuh lebih baik daripada minum jus. Tapi jika Anda hanya bisa minum jus, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.

MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN = KANKER!! Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini berlaku untuk Anda. Memang enak minum minuman dingin setelah makan. Namun, air dingin akan membuat hal-hal yg berminyak yang baru saja dikonsumsi menjadi solid (beku). Hal ini akan memperlambat pencernaan. Ketika 'lumpur' tersebu bereaksi dengan asam, maka akan diserap & berbaris di dalam usus sangat cepat & akan berubah menjadi lemak & menyebabkan kanker. Cara terbaik adalah minum air hangat setelah makan.

Take Good Care of Your Life!

0 comments:

 

Fruitfull © 2011