August 6, 2009

Hari Kelahiran



Once upon a time…di malam yang sunyi, matahari bersinar terang.. haha 20 Agustus 1984 telah lahir ke dunia sang bocah ingusan, keluar dari mesin cetak dengan jeritan bahagia. Namanya Dharma Kurniawan! Dharma artinya baik, n Kurniawan itu tempat aku lahir, nama sebuah RS di Palembang. Mama kandungku adalah Elly dan papa kandungku adalah Wijaya Purna Chandra. Aku juga dikasih nama Mandarin, Zeng Shaoqui, yangg artinya aku juga lupa. Next time kalo inget bakal aku tambahin deh. Nah, aku juga punya bapak angkat yang adalah kakak papaku alias mpek, namanya Yusrin atau Mpek Yeksen.

Setelah lahir, aku dibesarin di Palembang. Semua ingatan masa bayi tentu saja aku gak inget, yang pasti aku dibesarin dengan penuh kasih sayang. Aku mulai cerita ketika aku masuk Taman Kanak-kanak Baptis di Palembang. Teman TK yg aku inget cuma 1, namanya Sandra. Kenapa yang paling aku inget cuma dia? Soalnya sampe kelas 3 SD kalo aku gak salah inget aku satu kelas terus sama ini anak dan aku naksir dia sudah sejak TK dan masih ingusan :p maksudnya cinta monyet.

0 comments:

 

Fruitfull © 2011