September 13, 2009

Simply Boost

Beberapa waktu yang lalu aku mengirimkan pesan singkat berisi pertanyaan seputar masturbasi kepada Ps. Kong Hee menanggapi artikel yang telah ia buat di FB. Cukup lama aku menunggu balasan yang tak kunjung datang ke inbox-ku.. Aku pikir gak bakalan deh pertanyaanku itu dijawab, masa Ps. Kong balesin semua pertanyaan yang masuk ke inbox-nya..
Kemarin aku kaget melihat bahwa Ps. Kong ternyata membalas pesanku dan menjawab pertanyaanku. Aku sempat membalasnya dan dia membalas kembali dengan kata-kata terakhir 'Take Care :)'. It means a lot for me that time. Pada saat aku merasa letih lesu, sebuah pesan singkat dari Ps. Kong, yang pernah selama 3 bulan menjadi gembalaku pada saat aku di Singapore mencari pekerjaan, bisa membakar kembali roh dan jiwaku. Thanks Ps. Kong, you have been a blessing for me ^^

2 comments:

mya said...

masya ampunn.. bukannya menyesal sudah membiarkanku kebanjiran sendirian... !! but.. okay lah, aku ini kan memang penuh kasih dan ampun... ^^

Dharma Kurniawan said...

amin.. thanx ya :p

 

Fruitfull © 2011