December 4, 2006

Going To Singapore

Ini adalah salah satu hari bersejarah buatku.. Hari Wisuda :) Sebenernya ada foto bareng mama, tapi entah filenya ada dimana sekarang.. Setelah lulus ini aku memutuskan untuk mencoba survive di Singapore atas saran orang tua.


Foto satu ini gak nyambung ama Singapore. Ini adalah karya lukis cat akrilikku yang pertama dan satu-satunya. Aku melukisnya di Jakarta pada tahun 2005 ketika aku magang
di Matari Advertising (sekarang uda tutup).
Sekarang lukisan ini ada di tangan sahabatku di Jakarta,
gak tau lagi yah dibuang apa nggak ama dia :p


Kalung ini sebenernya barang yang rencananya aku jual di Singapore selama aku belum mendapat pekerjaan. Fotonya diatas kertas karton putih menggunakan
Digital Pocket Camera merk Orite (merk gak jelas dari Taiwan).
Pretty good right?!


Suatu malam di Chinese Garden pada saat Fullmoon Festival tahun 2006.


Camping di Pasir Ris, Singapore.. Malam yang cukup asyik dengan maen monopoli.
Tendanya bawa sendiri. Pasir Ris ini pantai buatan dan gak sebagus Pantai Kuta tentunya.


I was walking down at Tampines street..


I took this picture with my little Pocket Camera on the plane.
Ini penerbangan menuju Singapore.


Jason & Albert my most favourite nephews ever!

0 comments:

 

Fruitfull © 2011